About Korean

About Korean
PROM15E TO 13ELIEVE

Selasa, 01 Oktober 2013

FF I CHOSE FAITHFUL


I CHOSE FAITHFUL

 Author  : HeSungKi
Title      : I CHOSE FAITHFUL
Cast       :
-        Han Yuri
-          Wu Yi Fan a.k.a Kris
-          Xi Lu Han
-          Krystal
Length  : One Shoot
Genre    : Sad, Romance

                Annyeonghaseyo readrs^^….. Akhirnya FF ini selesai juga. Ini FF perdana aku, jadi maaf yah kalau isinya kurang memuaskan readrs. Maka dari itu saran dari readrs sangat dibutuhkan. Oke deh langsung aja kita ke TKP.
ChenKaiDot

Author POV
Hari yang menyenangkan, begitulah pemikiran Han Yuri. Dia sedang berkutat dengan notebook kesayangannya. Apa yang sedang dia lakukakan ? Entahlah…
“ Wah… Kris Oppa memang sangat tampan. Betapa beruntungnya diriku menjadi yeojachingunya.” Itulah kalimat yang terlontar dari mulut yeoja cantik itu.
Tapi pertanyaannya, “apa yang sedang dia lakukan dengan notebooknya ?”#ala-ala buat teka-teki gitu dehh (plaaaaakkkk).
“Hahaha.... Apa aku terliat cocok berdampingan dengan Kris Oppa ?” tanyanya kepada dirinya sendiri.
“Editan foto ini terlihat sangat bagusss. Aku suka liat senyuman Kris Oppa.”
Ow..ow...ow... ternyata yeoja ini sedang membuat editan foto dirinya dan namjachingunya. Aduuhhh..romantis banget siihhh.. hahahaha (Author gilaaa).
“Nah, sekarang sudah selesai. Tinggal diposting di facebook.” Seulas senyum terbingkai dari bibir mungilnya.



Han YuriPOV
Wahh... Ini sangat bagus. Aku suka dengan hasil editanku sendiri. Aku harus segera mempostingnya di facebook. Ckckckckck.” Aku begitu gembira karena setelah susah payah mengeditnya.
Karena aku salah satu EXOTIC, jadi wajar kalau aku memposting foto diriku dan Kris Oppa. Eitssss... jangan salah sangka dulu ya.. walaupun aku yeojachingu Kris Oppa, tapi aku tidak memiliki foto berdua dengannya. Iyaa. Aku hanya memiliki fotonya yang bertebaran di internet punya om google. Tahulah Kris Oppa kan idol, jadi tidak boleh ada sedikitpun skandal mengenai dirinya. Butuh kesabaran tinggi untuk menjadi yeojachingu seorang idol.
“Hmmmm.. selesaii. Astagaaaaaaaa ya ampuunn, aku lupa ada janji dengan Kris Oppa untuk menemuinya di dorm EXO. Aku harus segera bersiap-siap, kalau tidak dia bisa ngeluarin naganya buat nyemburin api ke aku, hahaha.” Pikiran yang aneh bin lucu buatan imajinasiku sendiri.
Dengan sigap aku telah bersiap-siap menuju dorm EXO dan tidak lupa membawa tablet kesayanganku, tetep deh buat nyari info EXO di facebook.
Aku aneh yah ? Padahal aku yeojachingunya Kris Oppa, tapi masih aja nyari info EXO lewat fanpage EXO di facebook.

Kris POV
Yuri  pasti lupa lagi untuk bertemu di sini. Gadis itu selalu saja seperti itu.” Kataku kesal.
“Oppaaaaaa...” aku memalingkan wajahku mencari sumber suara yang sangat aku tahu, ya itu Han Yuri.
“yakkk... dari mana saja kau, Eoh ? sudah lama sekali aku menunggumu di sini.” Tanyaku mengintrogasi dengan nada yang marah kepada yeojachinguku.
“Hehehe.. Mianhae Oppaa. Aku benar-benar lupa lagi, kau tahu kan kebiasaan burukku apa ?” balasnya dengan tetap ceria.
“Kau ini.. sudahlah aku tidak bisa lama-lama marah denganmu, kau terlalu menggemaskan untuk dimarahi.” Kataku dengan penuh kasih sayang sambil mencubit kedua pipinya.
“Ayo kita masuk. Kau harus melihatku latihan.” Kataku sambil menarik tangannya.
“Yakkk.. Oppaa..Kau menyuruhku kemari untuk melihatmu latihan ? aissshhh. Kalau tau gini aku ga bakalan datang, mending tiduran di rumah sambil maen facebook.” Dia terlihat marah. Tapi itu sangat lucu.
“Kalau kau tidak ada mengawasiku latihan, bisa-bisa aku mati kelelahan. Aku membutuhkan vitamin agar tidak lelah, dan KAU !!” Aku mengarahkan telunjukku tepat di hidungnya.
“Dan Kau adalah vitaminku, Yuri-ah.” Kataku sambil tersenyum manis pada yeojachingu.
“Huuuu... Dasar Oppa, kupikir kau tidak bisa merajuk seperti itu. Karena kau kelihatan seperti....” katanya sambil tersenyum nakal dan menggantung kalimat terakhirnnya.
“Yakkk.. aku kelihatan seperti apa, Eoh ?” tanyaku sambil berlari mengejar Yuri yang lebih dulu meninggalkanku dengan senyum smirknya.

Author POV
Karena terlalu asik berkejar-kejaran Yuri tidak melihat seorang namja yang berjalan di depannya dan BRUKKKKK....
“Aigoooo, appoooo..” ringis Yuri.
“Mianhae~yo...” Yuri meminta maaf dan dibantu berdiri oleh Kris.
“Gwaenchana Yuri-ah ? tanya Kris pada yeojachingunya.
“Gwaenchana Oppa.” Balas Yuri lalu melihat orang yang dia tabrak tadi.
“Ooohh ?? Lu Han Oppa ?? Mianhae Oppa!! sungguh aku minta maaf, aku tidak melihatmu. Apa Oppa tidak apa-apa ? ada yang luka ? di mana yang sakit, eoh ? rentetan pertanyaan keluar muncrat dari mulut Yuri yang bertanya kepada Lu Han. Sedangkan yang ditanya malah melihat ke arah Kris daaaaannnnn....
“HAHAHAHAHAHA.....” tawa pecah keluar dari mulut Kris dan Lu Han.
Aku tidak apa-apa. Kenapa ekspresi wajahmu seperti itu ? Kau terlihat sangat lucu. Lu Han menjawab pertanyaan Yuri dengan tawa yang tak henti-hentinya.
Yuri heran memandang dua namja ini dengan wajah heran.
“Yakkkk.. Kris Oppaa.. Lu Han Oppaa.. apa aku terlihat seperti badut, eoh ??? Yuri memukul kedua namja itu.
“Ani. Hanya saja ekspresimu itu terlalu berlebihan Yuri-ah.” Jawab Kris lalu mengacak-ngacak rambut Yuri.
“Aku kan hanya khawatir dengan Lu Han Oppa, jangan sampai Lu Han Oppa cedera karenaku.” Kata Yuri dengan wajah yang kesal.
“Sudahlah.. aku tidak apa-apa. Itu hanya insiden kecil saja, jangan terlalu khawatir dan merasa bersalah seperti itu.” Kata Lu Han dengan santai sekarang dan tidak menertawai Yuri lagi.
“Ahhh.. Kris-ah, bukankah kita harus latihan ?” Tanya Lu Han kepada Kris.
“Ne... Kajja.” Ajak Kris sambil menggandeng tangan Yuri dan di depan mereka Lu Han berjalan lebih dulu.

KEESOKAN HARINYA...
Kris POV
“Aisshhhhhh.. apa-apaan ini ? kenapa gadis itu memposting foto seperti ini ? Akkhhhh..” kataku dengan nada yang sangat marah.
“Aisshhh.. gadis ini !!! Dasar Han Yuri.....” teriakku kesal.
“Ya...yaa...yaa... Kau kenapa Kris-ah ? tanya Lu Han kepadaku.
“Tidak apa-apa Hyung. Aku harus segera menemui Yuri sekarang. Jawabku sambil pergi meninggalkan Lu Han Hyung.
“Yakkk....eodiga ?? teriak Lu Han Hyung dan aku masih mendengar teriakannya itu, tapi tetap aku tidak memperdulikannya.
Dengan cepat kulajukan mobilku ke arah rumah Yuri.
Tokk..tok..tokk..
“Yuri-ah buka pintunya. Ini aku Kris.” Teriak Kris di balik pintu rumah Yuri. Dan tidak lama kemudian Yuri membukakan pintu dan.....
“Yakk.... kau ini kenapa, eoh ? Mengapa kau memposting fotoku dan fotomu di facebook, ah ?? tanyaku dengan nada yang membentak kepadanya.
“Oppa.. wae ? kenapa kau begitu marah ? postingan foto ?” Dia bertanya balik kepadaku dengan wajahnya yang masih tetap tenang.
“Aisshhh.. kau pasti lupa lagi ?! Foto yang ini.” Aku menunjukkan foto yang diposting yeojachinguku .
“Ahhhh.... foto yang itu. Foto itukan hal yang biasa oppa, mengapa kau begitu marah ?” jawabnya tanpa merasa bersalah sama sekali.

Author POV
“Ahhhh.... foto yang itu. Foto itukan hal yang biasa oppa, mengapa kau begitu marah ?” tanya Yuri kepada Kris tanpa merasa bersalah sama sekali.
“Yakkk.. bukankah sudah ku bilang padamu, jangan pernah memposting foto kita di dunia maya ? Apa kau tidak ingat ?” tanya Kris dengan mempertahankan nada marahnya.
“Aku ingat Oppa. Tapi foto editan seperti itu... mengapa harus marah ? lagi pula itu bukan foto mesra kan ? itu hanya foto yang memisahkan kita dengan dua bingkai.” Yuri menjelaskan dengan ketenangan kepada namjachingunya agar tidak meluapkan emosinya kembali.
Tenanglah Oppa.. lagipula tidak ada yang akan curiga kalau kita sepasang kekasih. Aku kan salah satu EXOTIC, jadi wajar kalau fans membuat editan foto diri sendiri dengan idola.” Yuri melanjutkan pembahasannya dengan penuh senyum terukir di wajahnya.
“Arraa.. Tapi kau tidak boleh memposting foto seperti itu lagi, walaupun itu hanya editan, eoh ??” Sekarang giliran Kris yang ngedumel.
“Ne Oppa. Aku akan menghapusnya.” Jawab Yuri dengan nada sedikit kecewa.

Han Yuri POV
“Aisssshhhh…Jjinja !! Apa Kris Oppa gila ? Mengapa dia begitu marah ? Astagaaa…. Bisa-bisa aku gila kalau seperti ini.” Aku mengacak-acak rambutku dengan sembarangan sembari berceloteh tidak jelas mengenai namjachinguku.
“Foto itu ? Apa foto itu bisa merusak imagenya ? Padahal foto itu hanya foto editan biasa, lagi pula itu bukan foto mesum. Aku juga sedang tidak bemesraan dengannya. Aisshhhh…”
“Aku Gilaaaaaaaaaaa….” Teriakku sekeras-kerasnya. #kalau Yuri gila jangan ajak-ajak author ya ? (plaaaakkk…kan author yang buat ff ini, berarti author yang gila dong ? hahahahaha)
“Hehhhh.” Aku membuang nafas dengan begitu malas. #kalau malas buang nafas yah ditahan aja dong, tapi jangan sampai buang angin yah.. hahahaha
“Aku harus segera menghapus foto itu, sebelum si Kris Oppa Vampire memarahiku.” Masih dengan nada yang kecewa aku terpaksa harus menghapus foto itu.
“Dasar Kris Oppa vampire. Kenapa di EXO dia harus dilambangkan dengan naga ? Kenapa bukan vampire saja ? Kan dia serem gitu, mirip vampire cocok banget jadi penggantinya Edwards Cullen.” Aku berpikir memang seperti itu waktu pertama kali mengetahui EXO dan melihat Kris Oppa.
“Cahh… sudah dihapus. Oppa tidak akan marah lagi.” Kataku dengan mempout bibirku.

Author POV
Hari ini Yuri akan berangkat menuju dorm EXO tapi tanpa sepengetahuan Kris. Dia sengaja tidak menghubungi Kris, karena dia akan membuat Kris terkejut.
Saat sampai di dorm EXO, dia tidak sengaja bertemu dengan seorang yeoja.
“Hmmmm.. Siapa yeoja itu ? sepertinya dia kebingungan.” Yuri pun menghampiri yeoja itu dan bertanya..
“Annyeonghaseoyo.. Apa Anda membutuhkan bantuan ?” sapa Yuri dengan ramah.
“Ohhh. Annyeonghaseoyo. Ne, apa Anda tahu di mana dorm EXO ? jawab yeoja itu.
“Aaahh. Dorm EXO ? Tentu. Gedung ini adalah dorm EXO.” Jawab Yuri dengan senyum yang ramah.
“Berarti alamat ini benar.” Yeoja itu melihat kertas kecil di tangannya dan menganggukkan kepalanya sejenak.
“Maafkan saya, tapi Anda ingin bertemu siapa ?” Tanya Yuri lagi dengan hati-hati.
“Saya ingin bertemu dengan Kris Oppa, dia salah satu member EXO. Apa Anda bisa menunjukkan saya di mana tempat Kris Oppa ?” jawab yeoja itu lalu kembali melemparkan pertanyaan kepada Yuri.
“Ohhh. Ne. Dari sini Anda lurus setelah itu belok kiri ruangan ketiga adalah tempat Kris Oppa.” Terang Yuri. Namun tampak kebingungan di wajah Han Yuri.
“Mengapa yeoja ini bertanya mengenai Kris Oppa ?” selidik Yuri di dalam hatinya.
“Kamsahamnida, kalau begitu aku akan pergi” Yeoja itu tersenyum dan membungkukkan badannya. Belum sempat yeoja itu melangkahkan kakinya, buru-buru Yuri menahan yeoja itu.
“Chakkanman…. Kalau boleh tahu, Anda siapanya Kris Oppa ? akhirnya Yuri bertanya mengenai identitas yeoja itu.
“Aku Krystal. Kris’s Girlfriend.” Jelas yeoja itu dengan senyum bangga terukir di bibirnya.
DEG..
Yuri yang mendengar penjelasan yeoja tadi membuatnya serasa ambruk. Ingin jatuh terkulai lemas, hanya saja Yuri masih mempertahankan keseimbangannya.
“Maksudmu…. Kris Oppa yeojachingu ?” Yuri memperjelas perkataan yeoja itu dengan nada pertanyaan.
“Neee..” jawab yeoja itu lagi.
“Hmm… Kalau begitu aku pergi sekarang. Kamsahamnida sekali lagi.” Yeoja itu tersenyum dan berlalu dari hadapan Yuri.



Han Yuri POV
“Ige mwoya ? Kris Oppa yeojachingu ? Kalau begitu, aku ini siapa ? aku bertanya-tanya pada diriku sendiri.
Aku rasa kakiku tidak mampu lagi menahan berat badankku yang mulai merasa ambruk. Ku langkahkan kakiku pergi, berjalan, menahan sakit di hati, sampai-sampai air mataku pun tertahan di pelupuk mataku.
“Ani… aku tidak boleh menangis. Aku akan di katakan yeoja bodoh oleh orang-orang.” Aku mencoba untuk tegar.
5 Jam kemudian (17.45 KTS)
Aku mendengar derap langkah, sepertinya menuju kea rah kamarku. Dan kemudiaaann…
Klekk….
“Yuri-ah… Kau di sini seharian ? Apa kau tidak rindu padaku ? Mengapa kau tidak menghubungiku seharian ini ?” Suara itu adalah milik Kris Oppa yang menyerangku dengan pertanyaan.
“Ye, Oppa. Aku di rumah seharian. Aku tidak ingin mengganggumu, jadi aku tidak menghubungimu. Mianhae Oppa.” Aku menjawab pertanyaannya dengan mimik muka yang datar.
“Begitukah ?” Kris Oppa mengangguk mengerti akan penjelasanku.
Hatiku terasa sesak melihat dia di sini. Aku ingin bertanya mengenai yeoja tadi, siapa dia sebenarnya ? Mengapa dia mengaku sebagai yeojachingu Kris Oppa. Dengan suara berat aku memberanikan diri bertanya.
“Oppa... Bolehkah aku bertanya ?”
“Tentu.. apa yang ingin kau tanyakan ?”
“Hmmmm... Oppaa..” aku ragu untuk bertanya.
“Oppaa... apa kau.... memiliki... yeojachingu se...lain a...ku ?” akhirnya pertanyaan itu keluar dari mulutku meskipun terbata-bata aku mengucapkannya.
“Ne ?? Mworagu ?” jawab Kris Oppa dengan ekspresi terkejut.
“Yeojachingu ??? Apa kau punya selain aku ?” aku memperjelas pertanyaanku.
Tapi bukan jawaban yang aku dapat, hanya kebisuan yang Kris Oppa tampakkan.
“Oppa.. jawablah dengan jujur !! Aku tidak akan marah padamu” dengan menahan isakan tangis aku memaksa Kris Oppa untuk menjawab pertanyaanku.
Lamaaaa dia diam.. akhirnya dia hanya menganggukkan kepalanya tanda bahwa dia memang mempunyai yeojachingu lain.
“Heeehhh..” Aku membuang nafas tanda mengerti.
“Aku tidak akan melanjutkan perdebatan ini Oppa. Aku akan membiarkanmu.”

Author POV
“Aku tidak akan melanjutkan perdebatan ini Oppa. Aku akan membiarkanmu.” Terang Yuri kemudian berlalu dari hadapan Kris.
Kris hanya bisa menatap punggung yeojachingunya berlalu di hadapannya yang meninggalkannya sendiri di kamar yeojachingunya.
Yuri berjalan menjauh. Dia ingin sendiri saat ini. Sungai Han... Yah, Sungai Han adalah tempat yang sangat bagus untuk dikunjungi ketika hati merasa tersakiti. Dan di situlah Yuri sekarang.
“Oppaaaaa.... Kau ?? Kau berani menyakitiku Oppaa !! Yuri sedang menangis sekarang. Menangis sendiri, menanggung rasa sakit sendiri.
“Aku tidak marah Oppa.. Aku tidak marah sama sekali padamu. Hanya saja hatiku terasa sakit. Aku mempercayaimu Oppa, tapi kau mematahkan kepercayaan itu.”
“Memang aku tidak bisa marah padamu mengenai hal ini, karena kau begitu terkenal sekarang. Aku tahu banyak yeoja yang menyukaimu, jadi aku tidak marah. Tapi bisakah kau memutuskanku dulu baru berpacaran dengan yeoja lain ?” Yuri melimpahkan semua kemarahannya kepada dirinya sendiri dan air sungai Han yang menjadi saksi kesakitan yang dirasakan oleh Yuri.
Yuri menutup wajahnya dengan kedua tangannya sambil terisak.
“Yuri-ah.....” ada seseorang yang memanggil Yuri dan suara itu adalah suara namja. Yuri berbalik dan mencari sumber suara itu.
“Lu Han Oppa ??”

Lu Han POV
“Yuri-ah.....” panggilku.
“Lu Han Oppa ??” dia melihatku dengan terkejut. Tapi ada apa ini ? Kenapa matanya sembab ? Dia terlihat sehabis menangis.
“Yuri-ah... Kau kenapa ? Wajahmu terlihat kusut, Kau habis menangis ?” Tanyaku.
“Ahhh.. Ani Oppaa.. Aku tidak menangis. Tadi angin terlalu kencang dan banyak debu beterbangan lalu masuk ke mataku.” Begitulah penjelasan yang keluar dari mulutnya.
“Jangan bohong !! Itu bukan karena debu, tapi kau menangis.” Aku tetap mempertahankan pendapatku. Tapi dia tidak merespon ucapanku. Hanya Diam. Dia hanya diam.
Aku memperhatikannya dan tetap mempertahankan keheningan, membiarkan dia mengatur pikirannya.
“Heeehhh” terdengar helaan nafasnya.
“Aku memang menangis Oppa.” Akhirnya dia mulai bicara dan memecah keheningan di antara kami.
“Kenapa ? Kris ?” Aku bertanya dan aku tahu ini pasti ulah Kris. Dia hanya mengangguk.
“Kau tahu Oppa ? Kris Oppa memiliki yeojachingu selain aku.” Dia memberi tahukan kepadaku apa yang dilakukan Kris.
“Mwo ? Mworagu ?” aku terkejut mendengar ucapannya. Tidak mungkin Kris seperti itu, karena ku tahu Kris menyayangi gadis ini.
“Itu benar Oppa. Kris Oppa memiliki yeojachingu lain dan nama yeoja itu adalah Krystal. Aku bertemu dengannya tadi siang di dorm EXO.” Begitulah penjelasan yang keluar dari mulut yeoja ini, tapi dia begitu kelihatan tenang. Tidak ada ekspresi yang berlebihan keluar dari ucapannya. #Hiperbola kali..
“Aku tidak marah pada Kris Oppa. Aku hanya kecewa dia menyakitiku seperti ini.”
Aku hanya diam mendengar ceritanya. Diam lebih baik untuk saat ini pikirku, karena dia butuh seseorang untuk melimpahkan kegundahan hatinya dan aku memilih untuk menjadi pendengar yang baik.
“Jadi, apa yang ingin kau lakukan pada Kris ?” aku pun mulai bertanya.
“Hmmm.. akan Ku biarkan dia untuk saat ini. Aku ingin mencoba tetap setia Oppa, walaupun Kris Oppa telah menyakitiku.”
“Kau akan membiarkannya ?” tanyaku dengan heran.
“Iya. Aku yakin Kris Oppa sedang bingung saat ini, makanya aku akan membiarkannya dulu. Karena biar bagaimanapun dia adalah orang yang kusayangi.” Itulah jawabannya.


Author POV
“Hmmm.. Ini bukan sifatku jika harus terpuruk seperti ini. Aku bukan yeoja yang cengeng, harus bias menghadapi kenyataan sepahit apapun itu. Fighting Yuri-ah.” Yuri menyemangati dirinya sendiri.
Dia sudah mulai bersemangat lagi melakukan aktivitas seperti biasa. Yuri bukanlah yeoja yang lemah, dia mampu membawa dirinya mengatasi permasalahan yang dia hadapi. Dan perseteruannya antara Kris akan dia selesaikan hari ini.
“Kris Oppa……” Panggil Yuri kepada Kris setelah sampai di depan dorm EXO.
“Yuri ??”
“Ne Oppa. Oppa… Krystal dimana ? Bolehkah aku menemuinya ? Aku ingin berteman dengannya.”
“Ehhh ?” Tanya Kris heran.
“Krystal… Di mana dia ?”
“Dia ada di dalam” sambil menunjuk kea rah gedung EXO.
Ketika Yuri sampai di dorm EXO, Kris sedang berada di luar gedung. Dia pun terkejut melihat kedatangan yeojachingunya yang sudah berhari-hari menghilang bahkan telepon tak pernah diangkat oleh Yuri.
“Ada apa dengan yeoja ini ? Aneh…” itulah pendapat Kris mengenai yeojachingunya.
“Kupikir dia tidak mau menemuiku lagi, tapi hari ini dia muncul tiba-tiba. Dan bahkan bersikap seperti tidak terjadi apa-apa”
SKIP>>>
“Annyeonghaseoyo Krystal-ssi.” Sapa Yuri ramah.
“Annyeonghaseoyo” Krystal membalas sapaan Yuri.
“Ohh ?? Bukankah kau yeoja yang membantuku waktu itu ?” kata Krystal.
“Ne. kupikir kau lupa padaku. Naneun Han Yuri Imnida. Bangapseumnida.”
“Ne. Bangapta.” Balas Krystal.
“Kenapa kau bias di sini ?” Tanya Krystal lagi pada Yuri.
“Aku sering berkunjung ke sini, aku teman sekaligus fans EXO.” Jelas Yuri.
“Ohhh begitu.” Balas Krystal sambil mengangguk.
Han Yuri POV
                “Krystal-ssi maukah kau juga menjadi teman baikku ?” tanyaku pada Krystal.
“Tentu aku mau. Kau yeoja yang sangat manis Yuri-ssi” balas Krystal.
“Gomawo.” Balasku lagi.
Aku melihat Kris Oppa sedang memperhatikan kami dari kejauhan. Aku pun tersenyum padanya sambil memberi isyarat “Oppa nan Gwaenchana, jangan khawatir.” Tapi dia tetap memasang wajah cemas.
“Krystal-ssi… Bolehkan aku tahu tentang hubunganmu dan Kris Oppa ?”
“Ahh.. ye ??”
“Hehehe.. Bolehkan ??
“Ye. Aku dan Kris dijodohkan oleh orang tua kami sebelum Kris ke Korea.” Jelas Krystal. Aku hanya menganggukkan kepalaku tanda mengerti.
“Kenapa Oppa tak pernah mengatakan kalau dia dijodohkan ?” Tanya Yuri dalam hati.
“Apa kalian akan segera menikah ?” tanyaku lagi.
“Hahaha” Krystal hanya tertawa ringan mendengar pertanyaanku.
“Belum saatnya. Mungkin suatu saat nanti kalau Kris mau…..” Krystal menggantung ucapan. Ada raut sedih terpampang di wajahnya.
“Ada apa Krystal-ssi ?” aku membuyarkan lamunannya.
“Ani. Tidak ada apa-apa.”
“Ne. Kalau Krystal-ssi.. Aku permisi dulu, aku baru teringat ada yang harus kukerjakan. Sampai jumpa lagi.”
“Ne Yuri-ssi. Senang bias menjadi chingumu” balas Krystal dengan senyuman.

Kris POV
“Krystal… Aku akan keluar sebentar. Jangan ke mana-mana tetaplah menunggu di sini, eoh ?” kataku pada Krystal dan dibalas anggukan kepala darinya.
Aku harus menemui Yuri dan menjelaskan semuanya mengenai masalah ini.
“Kris-ah……” ada yang memanggilku dan itu adalah suara Lu Han Hyung.
“Ada apa Hyung ?” Tanyaku.
“Kris-ah, aku mengenalmu dengan baik. Aku tahu permasalah yang kau hadapi. Aku hanya ingin mengingatkanmu Yuri gadis yang baik, perlakukanlah dia dengan baik juga. Dia yeoja yang sangat sabar dan tegar. Ikutilah kata hatimu ! Karena hati adalah cerminan apa yang kita butuhkan.” Lu Han Hyung memberiku saran yang sangat menyentuh hatiku.
“Ne Hyung. Aku mengerti maksudmu.”
“Pergilah temui Yuri”
“Baik Hyung. Jeongmal gomawo Hyung.” Aku tersenyum kepada Lu Han hyung seraya melangkah pergi.
SKIP>>>
“Yuri-ah……” panggilku dari balik pintu rumah Yuri.
“Yuri-ah….” Teriakku sekali lagi dan tidak ada jawaban. Karena tak ada jawaban sama sekali, aku memaksakan diriku masuk ke dalam rumahnya. Tak ada sosok Yuri di sini. Nihil. Tapi aku menemukan sebuah surat yang ditujukan kepadaku.
Untuk Kris Oppa
                Oppa annyeong ^^..
Oppa aku pergi. Aku tak ingin mengganggu hubunganmu dengan Krystal. Kenyataannya dia lebih dulu menyukaimu dari pada diriku, dan dia juga merupakan tunanganmu. Aku tak ingin menghancurkan hubungan yang telah kalian jalani sebelum kehadiranku di hatimu.
Oppa aku menyayangimu dan akan terus seperti itu. Baik-baiklah di sini, jangan mencariku karena kau tidak akan menemukanku.
Oppa saranghae……
Han Yuri
“Yuri-aahhhhh……” Teriakku sejadi-jadinya.
“Yuri-ah kau salah paham mengenai hubunganku dengan Krystal. Aku tak pernah mencintainya. Jangan pergi. Aku juga sangat mencintaimu.” Tangisku pecah setelah membaca surat dari Yuri.




2 TAHUN KEMUDIAN
Author POV
“Akhirnya….. Aku kembali ke tanah kelahiranku. Aku merindukan udara Seoul.” Kata seorang yeoja. Apakah kalian tahu siapa yeoja ini ? #kaga plakkkk. ..Dia adalah Han Yuri.
“Aigoooo.. badanku pegal-pegal. Aku ingin istirahat sejenak setelah itu aku akan ke Sungai Han. Rindu sekali dengan gemericik airnya.” Kata Yuri.
“Sungai Han… Apa kau merindukanku ?” Teriak Yuri #Kayak didengar aja, sungai kaga punya telinga kali (Tolong abaikan).
Yuri mengembangkan seulas senyum. Dia sangat senang bisa kembali ke Seoul setelah menghilang dari namja yang sangat dicintainya.
“Yuri-ah ? Apakah itu kau ?” ada seseorang yang memanggil nama Yuri. Yuri pun berbalik melihat orang yang memanggilnya.
“Ohhh… Lu Han Oppa ?”
“Apa kau benar Yuri ?” Tanya Lu Han lagi.
“TENTU OPPA. Ini aku Yuri”
“Kau kelihatan berbeda sekali Yuri-ah. Bagaimana kabarmu ?”
“Hahaha.. Oppa apanya yang berbeda ? aku masih seperti yang dulu. Aku baik Oppa. Bagaimana denganmu Oppa ?”
“Aku baik Yuri-ah. Kau tak memberi tahu Kris kalau kau kembali ?”
“Tidak Oppa. Itu tidak perlu. Dan Kau Oppa jangan memberitahunya kalau aku kembali.” Ancam Yuri pada Lu Han.
“Ne. Tapi….. Apa kau sudah melupakan perasaanmu kepada Kris ? Kembali Lu Han melemparkan pertanyaan kepada Yuri dan kali ini telak bagi Yuri, karena pertanyaan seperti ini yang ingin dia hindari.

Han Yuri POV
“Tapi….. Apa kau sudah melupakan perasaanmu kepada Kris ?” Tanya Lu Han Oppa kepadaku.
Aku hanya diam dan tersenyum ke arah Lu Han oppa.
“Aku masih mencintainya Oppa. Sampai saat ini !! jawabku tegas. Ku lihat Lu Han Oppa membalas senyumanku dan mengangguk.
“Tapi kenapa kau tidak memberitahu kepulanganmu ?” Tanyanya lagi.
“Aku sudah pernah berjanji untuk tidak mengganggunya lagi, Oppa” jelasku.
“Tapi… Kris sangat sedih kau pergi”
“Aku tahu Oppa, tapi saat ini dia kelihatan baik-baik saja. Aku selalu mengikuti kegiatan Kris Oppa dan EXO saat aku di Rusia. Kau tahu kan Oppa kalau aku penggemar berat EXO ?”
“Ne. aku tahu. Karena kau mencintai salah satu member EXO. Hahaha ”
“Oppa.. Aku harus pulang sekarang masih banyak yang harus aku bereskan. Senang bertemu lagi denganmu Lu Han Oppa.” Aku berpamitan kepada Lu Han Oppa.

Author POV
Yuri terlihat sibuk membereskan barang bawaannya. Tanpa ia sadari ada seorang namja yang memperhatikannya dari luar rumahnya. Namja itu langsung masuk begitu saja tanpa izin dari Yuri.
“Yuri-ah…. Nan Bogoshippeosso.” Namja itu langsung memeluk Yuri.
“Yak…. Ige mwoya ?” Yuri memberontak.
“Kris Oppa… ???” Yuri terkejut melihat namja di hadapannya.
“Yuri-ah… kau dari mana saja, eoh ? Kau membuatku hampir mati merindukanmu. Kau lari dariku Yuri-ah? Aku belum menjelaskan semuanya tapi kau sudah pergi.” Kris berbicara panjang lebar sambil memegang pundak Yuri.
“Oppa… Tenanglah !! Dan bagaimana kau tahu aku ada di Seoul ?”
“Lu Han Hyung yang memberitahuku.”
“Mwo ? Lu Han Oppa ? Aishhh.. Jjinja !! aku sudah mengancamnya untuk tidak memberitahu Kris Oppa, tapi dia malah membocorkannya.” Rutuk Yuri dalam hati.
“Kau harus mendengarku Yuri-ah !! Aku dan Krystal sudah tidak apa-apa lagi. Kami sudah memutuskan pertunangan yang diatur oleh orang tua kami. Kau tahu Yuri-ah aku tak pernah mencintai Krystal, aku hanya mencintaimu. Percayalah padaku !”
“Tapi Oppa Krystal menyayangimu.”
“Ani… Dia tidak menyayangiku. Krystal juga terpaksa melakukan semua itu, karena takut kepada ancaman orang tua kami. Tapi sekarang masalahku dan Krystal sudah berakhir.” Kata Kris lagi.
“Maukah  kau kembali padaku Yuri-ah ?” Tanya Kris dengan penuh harap. “Aku sangat mencintaimu Yuri-ah”
“MIANHAE Oppa… Aku sudah mencintai seseorang. Dia tidak bisa kulepas dari hatiku.” Jawab Yuri yang disertai perubahan mimic dari wajah Kris.
“Aku mencintainya saat ini. Aku selalu menyimpannya dalam hatiku. Dari dulu hingga sekarang. Walaupun dia pernah menyakitiku, tapi aku tetap mencintainya. Dan apa kau tahu Oppa ?” Tanya Yuri pada Kris namun taka da tanggapan sama sekali.
“Orang yang kucintai sekarang agak merubah penampilannya. Dan dia semakin tampan.” Terang Yuri sambil tersenyum. Kris semakin panas mendengar cerita Yuri.
“Bolehkan aku tahu siapa orangnya Yuri-ah ?” Tanya Kris.
“Kau mengenalnya Oppa. Bahkan kau sangat mengenalnya.”
“NUGU ?”
“Apa kau tidak menyadari siapa orang yang kuceritakan dari tadi ?”
“Makanya aku bertanya padamu siapa orangnya karena aku tak tahu ?” Jawab Kris sedikit emosi.
“Oppa..Oppa.. hhahahaha… Orang itu adalah KAU OPPA.” Yuri menunjuk Kris masih dengan nada tertawa.
“Ehhhhh ??? Nugu ? Aku ?” Tanya Kris kebingungan. Yuri mengangguk menjawab pertanyaan Kris.
“Yak…. Neo ?!! Kau mempermainkanku, eoh ?”
“hahahaha… Mianhae Oppa.” Jawab Yuri yang berlari memeluk Kris.
“Saranghae Yuri-ah”
“Nado Oppa”.

Note : Inilah kisah cintaku.. Aku memilih setia mencintai Kris Oppa karena aku yakin dia adalah cinta sejatiku. Sakit hati adalah bagian dari CINTA. Dan CINTA pasti akan menghadirkan rasa sakit. Tapi dari situlah kita tersadar rasa sakit yang muncul merupakan kekuatan yang membuat cinta itu sejati. AKU MEMILIH SETIA.

Gimana ceritanya ?  Kamsahamnida buat yang meluangkan waktunya membaca FF ini J
RCL, please ?!!?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar